Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Hands On OPPO F1 Plus Rajanya Selfie dengan Kamera 16MP

Hands On OPPO F1 Plus

Sejatinya OPPO F1 Plus adalah OPPO R9 yang diperkenalkan di beberapa negara lain. Namun demi menambah kuat brand OPPO F1 seriesyang dikenal sebagai seri smartphone selfie, OPPO R9 pun diganti nama menjadi OPPO F1 Plus. Bagaimana ya serunya menggunakan OPPO F1 Plus? Berikut hands on OPPO F1 Plus.

Desain Apik Nyaman Digenggam

Dengan mengusung desain ramping yang dibekali sudutan membulat, OPPO F1 Plus sangat nyaman dalam genggaman. Alih-alih memberikan bobot yang berat, material metal yang dibekalkan pada smartphone ini justru membuatnya tetap ringan dan menambah nyaman pengalaman menggunakannya. Apalagi yang istimewa dari desain OPPO F1 Plus? Guna membuatnya semakin apik, OPPO F1 Plus diberikan garis vertikal di sisi atas dan bawah yang membuatnya semakin manis.
Jika diperhatikan, OPPO F1 Plus terlihat menjiplak iPhone s6. Bahkan hingga tombol navigasi yang terlihat seolah hanya satu tombol mandirinya pun seolah meniru iPhone banget. Tapi di luar itu, OPPO F1 Plus adalah smartphone yang cantik dan apik serta nyaman untuk digunakan. Agar semakin cantik, OPPO F1 Plus tersedia dalam warna Gold dan Rose Gold.

Layar Kuat dan Tajam

Sebagai brand yang mengusung camera phone, OPPO rupanya tidak mengesampingkan aspek layar pada smartphone terbarunya. Terbukti OPPO F1 Plus dibekali layar beresolusi full HD 1080x1920 piksel yang membuat layarnya terlihat tajam. Efek layarnya yang tajam, mengambil foto dengan kameranya dimana pun dan kapan pun semakin nyaman.

Kamera Canggih, Selfie Semakin Seru

Seperti Jaka singgung di awal, OPPO F1 Plus dibekali kamera depan 16MP. Ditambah lagi lensanya bisa mencakup sudut pengambilan gambar hingga 120 derajat! Bisa dibayangkan bagaimana keseruan selfie atau groufiemenggunakan OPPO F1 Plus, kan? Jaka sudah membuktikannya. Hasil fotonya benar-benar tajam dan terlihat detail.
Nah, tadi itu adalah hasil selfie menggunakan OPPO F1 Plus. Keduanya dibedakan antara yang menggunakan fitur beautify dan yang tidak. Yang bikin asyik, ternyata fitur beautify 4.0 yang dibawa OPPO F1 Plus bisa menghasilkan foto yang natural tanpa efek yang berlebihan. Alih-alih mempercantik wajah, fiturbeautify terbarunya ini lebih fokus pada penyesuaian kondisi pencahayaan sekitar agar dihasilkan foto yang terlihat bersih dan segar.
Eits, meski tidak dibekali LED Flash, OPPO F1 Plus yang mengusung tagline Selfie Expert ini dibekali flash screen yang bisa membuat kamu nyaman selfie kapan pun dimana pun. Flash screen ini bisa digunakan sebagai bantuan di tempat yang pencahayaannya kurang.
Meski kamera depannya hanya dibekali resolusi 13MP, yang notabene kalah oleh kamera depan 16MP miliknya, tapi bukan berarti kamera depannya kalah telah. Perlu kamu ingat,megapiksel kamera bukanlah segalanya dalam menentukan kualitas foto. Berkat teknologi PDAF dan Image Stabilization yang disematkan pada OPPO F1 Plus, kamera utamanya mampu menghasilkan gambar yang tajam dan cepat. Tak lupa, OPPO F1 Plus juga bisa menghasilkan foto hingga 50MP.

Performa Cepat dan Gahar

Dibekali chipset Mediatek Helio P10 yang ditenagai RAM 4GB, OPPO F1 Plus siap memberikan performa yang cepat dan gahar. Saat Jaka coba uji benchmark, skor AnTuTu OPPO F1 Plus dengan mudah mencapai skor 51.000. Dengan skor segini, OPPO F1 Plus sudah lebih dari cukup untuk digunakan multi tasking dan bermain banyak game HD tanpalag.
Dengan dukungan jaringan 4G LTE, men-download aplikasi terbaik atau streaming di YouTube semakin seru. Menginstal banyak aplikasi dan game pun semakin leluasa berkat memori internal 64GB yang dibawanya. Oh iya, Jaka sudah sebutkan belum kalo OPPO F1 Plus dibekali kemampuan dual SIM? Tapi canggihnya lagi, slot SIM kedua di OPPO F1 Plus bisa juga digunakan sebagai slot memori eksternal loh!

Semakin Aman dengan Sensor Sidik Jari

Buat kamu yang koleksi foto selfie-nya gak mau diisengin sama orang lain, OPPO F1 Plus menyediakan perlindungan tambahan dengansensor sidik jari yang dibawanya. Sensor sidik jarinya membuat kamu bisa membuka kunci dan mengunci smartphone dengan aman. Serunya lagi, teknologi fingerprint recognition-nya hanya membutuhkan waktu 0,2 detik saja untuk mengenali sidik jari kamu.
Ingin menyembunyikan aplikasi yang terinstal di smartphone kamu? OPPO F1 Plus dibekali dengan fitur Privacy Protection yang akan menyembunyikan aplikasi yang terinstal pada smartphone ini.

Harga dan Ketersediaan

Dengan segala fitur canggih yang dibawanya, harga OPPO F1 Plus terbilang murah. Harga OPPO F1 Plus cuma Rp 5.499.000,- saja! Murah bukan? Dengan harga segitu kamu bisa punya smartphone selfie 16MP, kamera canggih, smartphone dengan sensor sidik jari, RAM 4GB dan memori internal luas.
Gimana, tertarik memboyong OPPO f1 Plus?