Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mohon maaf kolom komentar di nonaktifkan untuk mempercepat loading blog ini, Trimakasih 🌚

Cara Mudah Top Up Diamond Garena Free Fire di Tokopedia (Update 2024)

Perkembangan dunia esport sangatlah pesat, banyak sekali beragam jenis game yang terus bermunculan. Di Indonesia sendiri game yang sedang booming adalah game battle royale survival, salah satunya adalah Free Fire.
cara top up diamond garena free fire tokopedia

Free Fire sendiri adalah game yang di publikasikan oleh Garena.
Pada saat pertama game Free Fire ini rilis di Indonesia, game ini memang masih sepi.
Namun, setelah beberapa Youtuber terkenal memainkan game ini, seperti Ericko Lim, Dyland Pros, Sarah Viloid, dan Youtuber lainnya. Game ini berlahan-lahan mulai disukai oleh banyak kalangan. Bahkan ada yang rela Top Up puluhan juta untuk game Free Fire Garena ini.

Cara Mudah Top Up Diamond Garena Free Fire di Tokopedia 2023


Banyak event menarik tentunya di game Free Fire seperti elite pass, skin gacha, dan lain-lain.
Untuk mendapatkan skin senjata secara permanen kamu membutuhkan banyak diamond untuk gacha.

Namun, jika kamu masih pemula dan belum mengetahui bagaimana cara top up diamond Free Fire, kali ini Babang akan kasih tutorial bagaimana cara mudah top up diamond Free Fire melalui aplikasi Tokopedia.

Tokopedia sendiri, selain sebagai tempat jual beli juga menyediakan voucher game untuk kebutuhan main game kamu.

Berikut ini langkah-langkah Top Up diamond Free Fire di Tokopedia

1. Pastikan aplikasi Tokopedia kamu sudah terinstall di HP kamu, jika belum kamu bisa install Tokopedia di Play Store atau di App Store sesuai dengan tipe HP kamu Android atau iOS, dan dipastikan kamu sudah punya akun Tokopedia ya, jika belum silahkan daftar telebih dahulu.

2. Buka game Garena Free Fire di HP kamu, langsung kamu menuju ke Profile game dan catat ID Free Fire kamu dengan benar.
cara top up free fire

3. Sesudah itu, silahkan kamu buka aplikasi Tokopedia, lalu pilih menu Voucher Game, untuk lebih mudahnya kamu bisa cari di kolom pencarian dengan kata kunci "Voucher Game" lalu pilih menu tersebut.
cara top up free fire

4. Langkah selanjutnya, pilih Free Fire, masukan ID Free Fire kamu dengan benar, lalu pilih berapa jumlah diamond yang akan kamu beli, jika sudah benar semuanya langsung saja tap tombol Beli.
cara top up free fire

cara top up free fire

5. Nanti kamu akan mendapat sms yang berisi kode verifikasi, masukan kode tersebut lalu pilih OK.
cara top up free fire

6. Kamu akan melihat detail pembelian yang harus kamu bayar, jika kamu punya kupon diskon Tokopedia kamu juga bisa menggunakannya disini. Jika sudah benar pilih Lanjut.
cara top up free fire

7. Langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran, kamu bisa memilih menggunakan Saldo Ovo point, Transfer Bank, melalui Alfamart dan Indomart. Silahkan pilih yang menurut kamu mudah. Sebagai contoh Babang menggunakan OVO Point. Langsung pilih Bayar.
cara top up free fire

8. Jika kamu menggunakan saldo OVO Point, kamu harus memasukan scurity code akun OVO kamu, lalu pilih Bayar untuk memproses.
cara top up free fire

9. Selesai, pembelian diamond Garena Free Fire sudah berhasil. Kamu bisa langsung cek ke akun Free Fire kamu.
cara top up free fire

Catatan: Jika kamu menggunakan metode pembayaran lain, kamu hanya tinggal mengikuti petunjuk yang diberikan. Misalkan kamu pilih metode pembayaran melalui Transfer Bank, kamu cukup transfer sesuai dengan nominal yang tertera maka secara otomatis Tokopedia akan langsung memverifikasi pembayarannya.

Cara Terbaru


Karena pihak Tokopedia sudah meng-update sistem pembelian yang diganti menjadi Free Fire Powered by Google Play yang hanya berlaku jika kamu membelinya di aplikasi Tokopedia Android, maka kamu hanya perlu melakukan pembelian seperti biasa tanpa memasukan nomor ID Free Fire.

Kemudian kamu akan mendapat kode voucher redeem dari pihak Tokopedia setelah itu masuk ke Google Play Store > tekan Profil yang berada di sebelah kanan atas > pilih Pembayaran & LanggananTukarkan kode (Redeem) > masukan kode redeem yang sudah kamu beli, maka secara otomatis diamond akan masuk ke akun kamu.

Catatan: Pastikan akun FF kamu sudah di bind ke ke email yang digunakan sebagai akun Google Play tersebut.


Akhir Kata
Jadi seperti itulah cara mudah untuk top up diamond Free Fire via Tokopedia, dengan mudahnya Top Up Diamond Free Fire, kamu tidak lagi kekurangan Diamond untuk gacha skin permanen favorit kamu. Selamat mencoba ya!